Beranda > Dunia oh dunia > Air ku!!

Air ku!!

air bersih

Permasalahan krisis bumi sekarang ini tak lagi semata hilangnya hutan dan menipisnya lapisan ozon.
kurangnya energi untuk hidup hingga krisis air bersih telah menjadi keseharian dalam proses sebuah hehidupan. tak banyak yg dapat diharapkan dari pengelola negara ini yg telah jauh bersenggama dan bercanda tawa dengan pemodal2 asing,hingga melupakan hak2 dasar manusia untuk mempertahankan kehidupannya.

Jika air bersih hanya dikuasai oleh perusahaan2 air mineral dalam kemasan atau untuk kepentingan penguasaan kawasan hutan dan lahan,minim harapan untuk mendapatkan pasokan air bersih yg mencukupi.karna harga2 itu tak akan dapat terbeli oleh kalangan2 yg berada paling bawah.

Minum,mandi,mencuci dan beragam aktivitas keseharian sangatlah bergantung pada air,tapi jika air mulai mengkeruh,mengering dan dalam keadaan kemarau.perlahan air tak dapat lagi memberikan kehidupan,menguap tapi tak lagi menjadi awan. kemanakah harus mencari sumber kehidupan berikutnya?!

  1. rocknoida
    Juni 29, 2008 pukul 8:02 pm

    kita kembali lagi deh ke taon (gak usah taon 40-60 an) 80 an aja………
    emak bapak gw wktu itu masiii bisa minum PAKE air bersih yg ngalir bgitu aja…..
    ingat ………. NTU AIR gak di masak dlul loh…….
    aer jaman dulu masiii seger2 dan bersi2 bro………..

  2. Juni 29, 2008 pukul 8:15 pm

    yang telah jauh bersenggama/??
    waduh pak, bahasamu..cie ceilee..

    bagus bagus..

    makana jgn suka obok-obok air.. kyak kata joshua.
    mesti kita jaga tuh..

    tar kayak pilem, “waterworld”

    fendhy: ya,ya…. tapi jangan panggil saya pak,ntar cepat tua…

  3. Juni 30, 2008 pukul 10:38 pm

    untung saia hemat air *jarang mandi soalnya*
    wuhahahaa

    ihh.. becanda… hihihihi… ..

    fendhy: boleh aja jarang mandi,asal jangan nyaingin saya ya mba. wakakak:mrgreen:

  4. semuasukabeny
    Juli 1, 2008 pukul 10:44 am

    AiR????????
    waaaahhh kenapa haruss air?????
    tapi air emang element penting daam kehidupan selain uang dan popularitas tentunya?????
    hehehehe thanks for da coment guys…… tukeran link yuuu????
    tapi???? kok gelap bgt gene sech??????
    kesannya seremm buuk

    fendhy: tukeran link?! boleh…
    masa sie seram? gw kok biasa2 aja ya?:mrgreen:

  5. Juli 1, 2008 pukul 11:23 am

    fend di tempatku air berlimpah maklum deket gunung rinjani, jadi ada satu kota bernama narmada kota itu di juluki kota air, karena air berlimpah sepanjang musim….cuma pengelolaannya oleh pemerintah setempat kurang maksimal…
    *minum air* glek glek glek…………………

    fendhy: wah….sayang yach kalo disia sia kan. Edehh… eneg kebanyakan minum air,kembung…

  6. Juli 1, 2008 pukul 10:39 pm

    ayo hemat hemat hemat!!!

    fendhy: nah baru muncul dirimu mas,hangga. dari mana saja dirimu mas??

  7. alid abdul
    Juli 3, 2008 pukul 7:11 am

    Haha aer? Tempat gw msi bersih fen. Maklum kampung hehehe… *ktauan gw ank kampung*

  8. Juli 7, 2008 pukul 1:03 pm

    hahha di temnpat gw juga masih bersi sob (baca: air akuanya) hahah kalo air kencing gw kadang kuning kadang putih, kalo aer got kadang item kadang jernih kadang kuning kalo ada pengenboran jetpump hahaha kagak nyambung gw

  9. iJuk
    Juli 20, 2008 pukul 4:41 pm

    sayang kalo air cuma dijadikan bisnis arena bermain kayak di waterboom. PEMBOROSAN!!!

  10. Agustus 22, 2009 pukul 3:50 pm

    wah oke euy blog-nya… saya Agus Suhanto, senang berkenalan dgn Anda melalui blog ini🙂

    • Agustus 23, 2009 pukul 2:48 am

      wah! makasih, mas. salam kenal juga.🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: