Beranda > Dunia oh dunia > Kekerasan?! Budaya,kah?!

Kekerasan?! Budaya,kah?!

lagi2 kekerasan dipertonkan,belum kelar kasus genk nero (norak menurut saya) dari pulau jawa,kini muncul genk norak dari pulau kalimantan tepatnya di balikpapan.

sama seperti genk norak dari pulau jawa,genk norak dari kalimantan ini juga gak kalah serunya,pelakunya pun sama2 remaja putri,sama2 doyan mukul,sama2 suka keroyokan,sama2 ngerekam kegiatan mereka dengan kamera handphone,sama2 sok jago…
sama aja kali yach:mrgreen:
oalah… ndo,ndo…. mo jadi apa to kalian nanti?
sekolah aja belum beres,eh malah maen jago2an…

miris hati ini jika melihat orang2 saling beradu pukul,pemicunya bahkan hanya dari hal2 yg sepele.
tak ada alasan apapun yg membenarkan tindakan kekerasan yg dilakukan oleh ABG liar ini…

budaya manakah yg mengajarkan hal kekerasan yg mereka lakukan untuk menjadi seorang jagoan neon?!

Aaaaarrrgggghhhhh….
Pusing liat orang yg gontok2an……

  1. Juni 26, 2008 pukul 5:13 pm

    kekeke😆 sempet liat tu pidio nya… hadoooohhh… sebnernya pada ngapain si yak pukul2an gitu… emang enak ya???

    fendhy: gak tau lah aku mba… tp yg pasti sangat tidak enak dipandang.

  2. Juni 26, 2008 pukul 11:28 pm

    ahhh . . gitu aja di pikirin biarin aja, dia tuh pada pengen masuk tipi tauk biarin aja mreka berkarya haha
    😀

    pake co.cc juga haha

    fendhy: hhhhhh… baru tau dia,padahal dari dulu gw pake domain co.cc

  3. Juni 27, 2008 pukul 12:25 pm

    saia turut prihatin brotha.
    atas kekatro’an mereka:mrgreen:

    fendhy: memang terlihat sangat katro.:mrgreen:

  4. Juni 27, 2008 pukul 4:24 pm

    hmm… kekerasan ya??
    lagi2 kekerasan.. *sedih*

    iya,ya.. sapa sih yg ngajarin kek gitu..

    fendhy: maklum,mba… didikan hukum rimba.:mrgreen:

  5. rocknoida
    Juni 27, 2008 pukul 10:25 pm

    halahalahalahala
    gw berharap
    ini yg terakhir !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    klo ada lagi seabis ini, ya……………………..
    Kacau bgt berarti moralnya ya………
    masalahnya disini cewek ya……………
    kacau….guila…..NORAK…..

    fendhy: yap… mudah2an gak ada lagi.

  6. alid abdul
    Juli 3, 2008 pukul 7:08 am

    seru tauk liat cew cakar2an. Hehehe… Budaya mana yg mengajarkan? Sudah sifat dasar manusia… Slalu ingin menang, ingin diakui, ingin…
    Tak peduli dg cara apapun…

  7. laura
    Juli 15, 2008 pukul 4:17 pm

    Beee..bikin emosi bgt tuh….
    Minta gw smack down yaaa???!!hehehe

  8. Agustus 11, 2008 pukul 5:15 pm

    ,,,,,,Mungkin mereka hanyalah Orang2 yang SAlah mengambiL informasi tentang pergaulan dan pada akhirnya Harus kihilangan Akal sehat mereka,,

    Lagian juga mereka gak ada untungnya sama sekali,,hanya masuk surat kabar,, dan jga media Televisi…

  9. November 22, 2009 pukul 2:25 am

    Terpengaruh sinetron tuh.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: