Beranda > Dunia oh dunia > Mencoba untuk berkarya

Mencoba untuk berkarya

Hmm… semenjak menekuni dunia perblogan,saya merasa ada yg berubah dalam kehidupan saya. Entah apa yg terjadi,tapi inilah kenyataannya,kehidupan saya yg biasanya suram kini menjadi penuh warna.

Saya menyadari bahwa selama ini saya telah mengurangi kebiasaan saya yg cenderung negatif menjadi sesuatu yg lebih berguna,saya tak perlu keluyuran di tengah malam lagi dan menjadi vampir yg haus sirop botolan berwarna merah,tak perlu lagi melamun yg tidak-tidak,tak perlu lagi godain anak cewe tetangga (masih sering,sih):mrgreen: dan mengurangi waktu bermain game
saya,walaupun saya masih kesulitan mengatur waktu saya.

jadi intinya… blog yg saya kelola ini menjadikan saya manusia yg sedikit kreatif (kere aktif) :mrgreen: dan haus akan suatu karya,yg selalu membuat saya sibuk dan melupakan hal2 negatif dan memulai hidup dengan positf melalui kepuasan dari sebuah tulisan yg sudah menjadi candu bagi saya.
dan tak lupa saya panjatkan doa syukur kepada sang pencipta karna telah memberikan setitik cahaya terang untuk saya.

Tanpa rasa sesal dan frustasi (apanya?) saya akan mencoba untuk terus berkarya di sini.🙂

  1. alid abdul
    Juni 14, 2008 pukul 7:34 am

    Bah enak kale hidup kaw. Maen game, kluyuran nyari mangsa, godain ank tetangga, mangkal di prapatan (ngapain coba). Yaelah enjoy aja kale. Sip positif aje ye

    fendhy: sip… dan tetap positif thinking…

  2. Juni 14, 2008 pukul 10:20 pm

    bagus dong kalo gitu!
    hahahaha

    moga harimu makin cerah deh,..
    oie,makasih yah udah komen.
    udah aku link!
    thanks

    met berkarya aja.

    dadaaahhh

    fendhy: thanx juga buat nana dah mau mampir ke sini n kasi komennya.😉

  3. Rea
    Juni 15, 2008 pukul 10:02 am

    merasakan sensasi yang sama juga setelah membuat blog.. hahaha.. Biasanya hidup cuma sekedar bangun-mandi-makan-sekolah-tidur-main, jadi nambah satu, berkarya di atas komputer.. hehe..

    fendhy: ya… begiulah,pren…😀

  4. Juni 15, 2008 pukul 7:58 pm

    ayo semangat,, tetap berkarya fendhy
    keep posting. bagus2 lho artikelnya..

    oia, saia udah donlot lagunya. kerenn..

    fendhy: thanx ya mba dyah.😉

  5. Juni 16, 2008 pukul 3:37 pm

    tetap berkarya bro, tulisss tulisss sebanyak mungkin yang penting kuantitas, kualitas menyusul:mrgreen:

    fendhy: kualitas memang bisa menyusul,mas. tapi menurut saya tergantung yg baca aja,mau dibilang berkualitas sukur,gak berkualitas juga alhamdulilah sukur…😀

  6. arika
    Juni 17, 2008 pukul 6:45 pm

    ok deh!bagus!

  7. Juli 28, 2008 pukul 9:08 am

    Halo salam kenal namaku fendy juga, tapi aku tidak sepintar kamu, bisa membuat blog sebagus ini , boleh g aq belajar sama km?

  8. Juli 29, 2008 pukul 6:00 pm

    @Fendhy
    hehe… kembaran nih namanya…
    wah… masa sih bagus,padahal desain minimalis aja.😀

    • November 17, 2009 pukul 11:33 pm

      Simple is best but better be simply the best.

      Best,
      baba

  9. Juni 26, 2011 pukul 4:29 pm

    lmayan berkualitas….n simple..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: