Beranda > Dunia oh dunia > Pahlawan tanpa tanda jasa

Pahlawan tanpa tanda jasa

  1. Juni 12, 2008 pukul 5:00 pm

    kalo tukang sapu yang pake baju pink ngga termasuk pahalwan tanpa tanda jasa juga ya ???:mrgreen:

  2. Juni 12, 2008 pukul 7:03 pm

    grrrrr…. ngeledek lu yeh…👿
    tg pa memang ada yg pake baju pink? apa gak aneh tukang sapu pake baju pink?:mrgreen:

  3. Juni 12, 2008 pukul 10:07 pm

    haha u hampir di tabrak mobil

    waktu tk gw ikut kerusuhan meii haha😀

    untung gw gapapa😛

    ciyeee postnya ngebahas profesi sehari2 nih jadinya?

  4. Juni 12, 2008 pukul 10:17 pm

    @ziduuy

    ya gak lah… gw cuma salut ama ketegaran mereka.
    o… iya,gw inget! Lu yg jadi sasaran lemparan batu itu kan?:mrgreen:

  5. Juni 12, 2008 pukul 10:32 pm

    untuk para pahlawannya :

    terimakasih yg sedalam2nya..semoga kebahagiaan senantiasa menyertai😉

  6. Juni 12, 2008 pukul 10:41 pm

    @theloebizz

    amiiiin…..

  7. alid abdul
    Juni 13, 2008 pukul 4:27 pm

    Sebenere pahlawan tanpa tanda jasa itu guru ato tukang sampah?
    Bantu dunk dgn tdk membuang sampah sembarangan.

  8. Juni 13, 2008 pukul 4:39 pm

    @alid abdul

    Menurut gw memang tukang sampahlah yg pantas menyandang gelar pahlawan tanpa tanda jasa itu dan bukannya guru. sebab,jaman sekarang tak ada lagi guru yg merelakan hidupnya sebagai sang oemar bakrie.

  9. Juni 13, 2008 pukul 7:59 pm

    terima kasih pahlawan ku

  10. Juni 14, 2008 pukul 9:20 am

    terima kasih untuk semua:mrgreen: *lanjutin nyapu halaman rumah*

  11. Juni 14, 2008 pukul 1:35 pm

    keren abiss ya bliau2 itu..

  12. Juni 14, 2008 pukul 1:53 pm

    @mas erick

    yg bersih ya mas nyapunya,sampahnya jangan dimasukin ke bawah karpet.:mrgreen:

    @mba dyah

    gimana nymphetamine_nya,mba? Sudah diplay blum?

  13. ssw
    Juni 14, 2008 pukul 5:24 pm

    terima kasih pahlawan-pahlawan tanpa tanda jasa……

    tanpamu kita semua susah…

  14. Rea
    Juni 15, 2008 pukul 10:09 am

    that’s a real hero. Paling nggak, mereka nggak pernah demo minta kenaikan gaji. Hehehe. Ngga pernah mikirin kesejahteraan yang penting bisa mengabdi pada dunia. Hahaha. lebay.

  15. Juni 18, 2008 pukul 1:30 am

    banyak pahlawan2 yang terlupakan ya…
    tapi masih lebih banyak lagi yang ngaku2 pahlawan supaya tidak terlupakan.

    akh.. kehidupan.
    Warna-warninya selalu menggoyang perasaan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: