Beranda > Cinta, Dunia oh dunia > Cinta,cinta dan cinta!!!

Cinta,cinta dan cinta!!!

Ah…. Bosan nulis yg kada karuan tampuh:mrgreen:
akhirnya bikin lagu aja,dari pada nulis yg kada2:mrgreen:
lagu ini diciptakan untuk orang2 yg mati karna cinta,gak ada maksud lain,selain mengasah kemampuan saya untuk selalu berkarya.
Nyok,langsung aja! Sediakan gitarmu dan kita bernyanyi bersama.

    intro: e c g d,2x

    ketika akal hilang dari kepalamu : e c
    tak bisa kau pikirkan apa yank kau lakukan : g d
    mencari jawaban atas semua derita : e c
    yang membuatmu semakin tersiksa : g d

    racun serangga bukanlah jawaban kawan : e c
    atas kisah cintamu yang sangat memilukan : g d
    ataupun tajamnya silet yg sudah menunggu : e c
    menunggu tetesan darah yg menyayat lenganmu : g d

    ku tau kau pasti sangat menderita : e c
    tapi cobalah tuk berpikir sekali lagi : g d
    masih banyak jalan menuju ke Roma : e c
    jadi jangan kau habisi nyawamu… hanya karna cinta : g d

    boleh saja kau katakan cintamu suci : e c
    tapi bagiku cintamu sudah sangat basi : g d
    mendewakan cinta,matipun karnanya : e c
    sampai rela lepaskan baju dan celana : g d

    sadarlah kawanku,bangkit dari khayalmu : e c
    sadari hidupmu bukan hanya untuk cinta : g d
    masih banyak yang harus kau lakukan : e c
    karna jalan hidupmu masih sangat…. panjang : g d

    (kembali ke bait 2)

peringatan keras:

    saya tidak akan rela jika karya saya ini nyantol ke mayor label dan diperjual belikan. 8)
    Itu juga kalo nyampe kesana.:mrgreen:

terimaghazih,terimaghazih…. semoga terhibur… masalah nada ma tempo,lu cari ndiri dah… gw nyanyikannya dengan genre punk rock.

  1. Juni 7, 2008 pukul 5:01 pm

    Genjreng genjreng….:mrgreen:

    *bunyi gitarku mengikuti nada*

  2. Juni 7, 2008 pukul 9:30 pm

    Blogwalkingg…

    kunjungan balik…

  3. Juni 7, 2008 pukul 9:44 pm

    @Chal

    Thanx brur dah mau mampir.😀

  4. Juni 9, 2008 pukul 1:22 am

    **ngambil mic**

  5. Juni 9, 2008 pukul 9:04 am

    @hanggadamai

    lanjut mas hangga… kita nyanyi sampe pagi…😀 yiiihaa!!

  6. Juni 9, 2008 pukul 9:16 am

    aQ nyimak aja….standing apllause
    Boleh..boleh lah…produser rekaman, dimana pun Anda2 berada tolong rekrut mereka nech…🙂

  7. Juni 9, 2008 pukul 9:48 am

    @sarahtidaksendiri

    trimakasih mba dah mampir…

  8. Juni 9, 2008 pukul 11:14 am

    fend distorsi lo asik:mrgreen:

  9. Juni 9, 2008 pukul 11:30 am

    @mas erick

    Thanks brother…😀

  10. Juni 9, 2008 pukul 1:59 pm

    Lagunya gimana nih??
    gak ada donlotannya apa?

  11. Juni 9, 2008 pukul 2:19 pm

    @indra1082

    terang aja gak ada donlotannya,mas… wong formatnya masih berbentuk pikiran alias diingat-ingat n’ belum berbentuk mp3 atau semacamnya.:mrgreen:

  12. alid abdul
    Juni 9, 2008 pukul 2:22 pm

    mw gabung nyanyi tapi takut tar gempa jhahaha

  13. Juni 9, 2008 pukul 2:47 pm

    Kaga ape2 mas… di sini sudah ada penangkal gempanya.:mrgreen:

  14. Juni 9, 2008 pukul 5:22 pm

    haha

    mank kayak miyabi fotonya gebi?? haha

  15. Juni 9, 2008 pukul 5:29 pm

    Kurang lebih lah…. palagi kalo tidak pakai baju dan celana,kutafsir 100% miyabi tu orang.:mrgreen:

  16. Juni 9, 2008 pukul 11:44 pm

    lagi-lagi saia hanya bisa megangin kabelnya:biggrin:

    (buat apa juga ya dipegangin??)
    ya udah, aku liat aja dah, nyang pada nyanyi..

  17. Juni 10, 2008 pukul 12:06 am

    @mba dyah

    nah loch… siapa juga yg nyuruh pegangin kabel? ntar kesetrum,mba…:mrgreen:
    mending pegang aye,paling nyitrum dikit. xixixi…:mrgreen:
    Uuuaaaaa… *dilempar asbak sama mas erick*

  18. Juni 12, 2008 pukul 1:10 pm

    jadi pengen dengerin lagunya langsung

    nyanyi dunk?

    ^^

  19. Juni 12, 2008 pukul 1:14 pm

    @vieny

    balonku ada lima…

    kan tadi disuruh nyanyi😀

  20. the punklo
    Agustus 14, 2008 pukul 2:27 pm

    nih gw kirim lagu jg.

    dunia punya cerita
    cerita tentang cinta
    cinta cinta pembodohan
    cinta…

    pada stress dan nggak sedikit yang gila
    mati mampus minum racun serangga
    gantung diri di pohon jengkol
    nubrukin badan ke bis kota yang sedang mangkal
    lompat melompat dari gedung bertingkat

    karena cinta demi cinta…
    hey kau kau kawan terlihat cemen
    (kan kita anak gaul lagi)

    dengernyapun lagu cengeng
    membuat otak dan mental seperti kaleng rombeng
    hati pun celeng-celeng…teng teng terengteng
    nontone sinetron telenovela
    isinya hanya cinta cinta cinta di teng teng…….

    hey kau kau kawan kan masih banyak cerita
    (dunia tak selebar daun kelor)
    hey kau kau kawan terlihat cemen
    (cinta bukan di balik kolor)
    hey kau kau kawan terlihat cemen
    (cinta itu pembodohan)

    hanyalah retorika

    yang menggebu gebu berbuntut kepentingan…
    (kalo ngomong cinta) cinta rakyat jelata…
    (kalo ngomong cinta) ada kau berkuasa…
    (kalo ngomong cinta) cinta umat manusia….
    (kalo ngomong cinta) tapi engkau membunuhnya..
    (kalo ngomong cinta) adalah anugrah…
    (kalo ngomong cinta) kenapa ada yang luka…
    (kalo ngomong cinta) kenapa banyak yang mati…
    (kalo ngomong cinta) ada pasti tujuannya…

    itukah cinta itukah cinta kata kuncinya…
    hey kau kau kawan sadarlah…
    dunia punya cerit
    cerita tentang cinta
    cinta cinta pembodohan
    bagaikan bulan…

    to be continued…bersambung…

  21. BONCU MUFANIMO
    Agustus 22, 2008 pukul 4:28 pm

    keren juga bob lagunya,,gw garap ya bwt acara-acara dilampung… The boncu from sukoharjo punk rock coir….

  22. Agustus 22, 2008 pukul 4:37 pm

    @ boncu mufanimo
    silahkan broter…

  23. Zazak
    September 25, 2009 pukul 2:11 pm

    Cinta adlah airmata yg dbalut kata2 mutiara.. *kejam ya..*

  24. ijulcyankibu leobintangnyaijul lagilagidimarjinalkan
    September 16, 2010 pukul 1:00 pm

    jur” ku baru
    tau tujuan dri ap yg kalian lakukan slama ini,,,hai PUNK,,
    Mencairlah untuk org” d’sekelilingmu,,,,,
    walaupun org” dsekelilingmu blum tau dn memandang sbelah mata,,,,,teruslah berkarya dn memperjuangkan nasip” org tertindaz,,,,,

    salam juang dri,

  25. Desember 14, 2012 pukul 12:50 pm

    In addition to he or she may possibly end up being expected to be able
    to show his price certainly not only by his musical prowess
    however in addition as a result of knowledge.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: