Beranda > Dunia oh dunia > Lagi dan lagi!!!

Lagi dan lagi!!!

piuh…
Baca berita di koran,wuih… gencar diberitakan kasus kerusuhan monas waktu itu “01-juni-2008”
Liat berita di tv,njiXX… berisik dengar berita kerusuhan F.P.I.
Apa sich indahnya bikin kerusuhan?! Hanya nambah2in derita dan cacian.

Sebenarnya F.P.I,apa sich yg kau bela?! Agamamu?!keyakinanmu?!
Coba kau berkaca sebentar saja. Setiap umat manusia yg beragama tak diwajibkan di kitab apapun,di suraht apapun,di hadits apapun untuk melakukan tindakan kekerasan yg semena-mena,malah dilarang melakukan hal2 seperti ini,bukankah kau manusia yg beragama F.P.I?! Tapi kau malah sebaliknxa. Tak pantas jenggot panjangmu,sorbanmu dan agamamu menjadi lambang kekerasan yg kau buat.
Bosan saya melihat tampang habib2 yg berdiri bak jagoan neon,sok jago dan mengumbar amarah dan siap nabok siapa aja yg salah👿 .
Oh… Iya,hampir saya lupa. Rupanya permasalahan penodaan agama itu..
Coba kau pikir F.P.I… Apa kau manusia yg pantas disebut beragama?!👿 Melakukan tindakan kekerasan atas nama agama yg kau yakini… cuih…. busuk tau gak,lo…👿

saudaraku,kita diajarkan untuk saling mencintai bukan untuk saling menghakimi…😦

maaf jika kata2 tidak berkenan di hati pembaca,karena itulah isi dari kekesalan saya yg terpendam.

  1. Juni 5, 2008 pukul 7:34 pm

    Damai itu lebih indah…

  2. Juni 6, 2008 pukul 4:53 am

    hangga itu indah😳

  3. Juni 6, 2008 pukul 4:54 am

    eh salah maksudnya damai itu memang indah ..

  4. Juni 6, 2008 pukul 11:12 pm

    “kita terlahir bagai selembar kertas putih
    tinggal kulukis dengan tinta pesan damai”

    -lagunya Padi bro!!

    Peace..

  5. Juni 6, 2008 pukul 11:16 pm

    aku juga tak habis pikir dg ulah oknum2 itu..

    *sedih*

  6. Juni 7, 2008 pukul 2:47 pm

    @hanggadamai😀

    @mba dyah

    makasih dah mampir mba….

  7. Juni 10, 2008 pukul 10:44 am

    we want peace lbh baik kembali ke Sekolah Dasar, belajar PMP (pendidikan Moral Pancasila/PPKN (Pendidikan Panvasila dan Kewarganegaraan)/KN (kewarganegaraan)…thun dpan berubah nama jd apalagi nich ya mata pelajaran?? Hehe , *koq jd g nyambung sech*😀

  8. Juni 10, 2008 pukul 10:52 am

    Mungkin pengaruh cuaca,makanya jadi gak nyambung.:mrgreen:

  9. Juni 11, 2008 pukul 3:45 pm

    yah begitulah manusia bro, kalo udah marasa paling bener, pasti akan membuat sesengsara yang laen.

  10. alid abdul
    Juni 11, 2008 pukul 7:46 pm

    Jhahahaha auk akh gelap.
    Eh sob gw lagi memperlancar persaudaraan antar blogger. Gw add ye blog elu. Sekian

  11. Juni 11, 2008 pukul 11:03 pm

    @mas erick

    iya,sangking benernya apapun yg menghalangi harus dilibas.😦

    @alid abdul

    silahkan brur… aye kaga keberatan…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: