Beranda > Dunia oh dunia > P.L.N ku sayang,P.L.N ku anjiiiiXX….!!!

P.L.N ku sayang,P.L.N ku anjiiiiXX….!!!

Semakin lama semakin muak saya dengan P.L.N!! Bagaimana tidak,semenjak sebulan terakhir ini pemadaman listrik sudah melewati batas kesabaran saya.👿 Coba bayangkan,2 kali sehari listrik dipadamkan. jika siang padam sudah tentu akan sangat menghambat pekerjaan saya yg bergantung pada pasokan listrik,kalo malam padam juga sangat merugikan,soalnya waktu istirahat saya harus tergantikan untuk bertempur dengan nyamuk yg bersystem canggih yg membuat nyamuk2 kebal dengan racun apapun kecuali cahaya yg bisa membuat mereka bubar:mrgreen: ini nyamuk di daerah saya loch…

Setiap pemadaman listrik selalu saja alasan jaman plinston (bener,gak tulisannya) yg dipake,mesin rusak lah,panas lah,perlu didinginkan lah,aaarrhhgg…👿 muak tau gak denger yg kaya gituan lagi.Kalo memang mesin generatornya ada yg rusak,knp gak beli yg baru aja?Uang tagihan satu negara ini ke mana larinya…?
Kesal…
Saya posting tulisan inipun dalam keadaan listrik padam,alternatifnya tulisan ini saya buat lewat handphone..
Emang kelewatan P.L.N yehh?

  1. Mei 30, 2008 pukul 8:41 pm

    Bikin kesalll….

  2. Juni 2, 2008 pukul 11:24 am

    sabar ya mas…

  3. Juni 2, 2008 pukul 11:53 am

    @hanggadamai

    rasanya saya sudah capek nahan sabar,mas. Kesabaran sayapun pasti ada batasnya.

  4. Juni 2, 2008 pukul 2:55 pm

    anjinxxxx nya yang gw suka tuh

  5. chikamo
    Juni 2, 2008 pukul 5:47 pm

    ga tau nih ,kok makin hari hidup nih makin susah…
    listrik naik,bbm naik,semuanya naik,tensi darah pun naik

  6. rocknoida
    Juni 3, 2008 pukul 9:52 pm

    mas emang kerjaan lu apaan?
    sori gak nyambung

  7. Juni 4, 2008 pukul 12:22 pm

    @rocknoida

    lu kira2 aja ndiri:mrgreen:

  8. Juni 6, 2008 pukul 10:55 am

    jhahha . .

    dii thx udah komen . .

    kalo komen di wordpress mank harus di bales ye??? ahhaa bingung gw baru buat nehhh😀

  9. Juni 6, 2008 pukul 10:58 am

    sebenernya pln ga kelewatan kalo pake diesel. listrik mati tetep ajah nyala hahaa . . .

    gw juga pernah mati lampu dari jam 7 ampe jam 2 an mau mandi gada lampu . . mau makan nasinya dingin. mau minum galonnya abis lohh??

    haha yaudah . .

    bukan cuma u ajah yg mendeerita gw juuga nih gerah banyak nyamuk . . huffttt. . . makanya pindah ajah ke luar negeri jadi tki ehehhe😀

  10. Juni 6, 2008 pukul 11:26 am

    @ziduuy

    Ya gak lah…
    Siapa juga yg mengharuskan seperti itu?! Gw kan cuma komentarin tulisan yg lu buat,wajar kan?Semisalkan lu mau balas komen yg gw kirim di blog lu,lu bisa tulis di blog lu ndiri tentunya tanpa harus merubah topik dari tulisan lu,bukan.
    Masalah mengunjungi balik itu mungkin kewajiban kali yach,supaya kita gak dianggap sombong.
    tp kalo gw sich gak masalah mau dikunjungi balik ato gak,kan gw cuma komentar,gak ada maksud laen.😆
    oa,salam kenal…. Trimakasih juga sudah berkunjung.

  11. alid abdul
    Juni 9, 2008 pukul 2:08 pm

    ciat………. brak… duh ternyata nggak gue doang ya mengalami nasib getu… resek tuh pln…

    salam kenal yo…

  12. Juni 9, 2008 pukul 2:24 pm

    @alid abdul

    kita senasib bro…:mrgreen:
    salam kenal juga…😀

  13. hanggoro
    Juni 18, 2008 pukul 8:40 am

    disana mati juga yaa ….
    kok sama sih …
    Indonesia tak akan kekurangan pasokan listrik setelah proyek pembangkit listrik tenaga jin punya pak joko berhasil !!
    (itu kata pak SBY)

  14. mix3r
    Juli 15, 2008 pukul 10:58 pm

    Yup yup

    setuju setuju

  15. Juli 25, 2008 pukul 2:57 am

    Terasa Bete !!!!
    Bosan !!!
    Pokoknya !!@@##
    Aaargrr….
    Tak bisa di ungkapkan dengan kata2
    Yang di karenakan kejadian mati lampu
    Don’t worry mungkin lagu nih bisa temenin kamu buat hilangin bete.
    So download aja di

    http://www.ziddu.com/download/1696804/MatiLampu.mp3.html

    atau

    http://www.myspace.com/mixerband

    So apa pendapat kamu ??
    saran dan kritik dari kamu
    sangat berarti buat kami
    salam kenal aja
    tq

    mix3rband@yahoo.com

  16. anak kost
    Juli 25, 2008 pukul 8:22 pm

    PERCUMA saja klo kt terus bicara ‘parah-nya’ negara kt yg tercinta ini. Krn mmg pemerintah kita TIDAK MAU m’p’baiki sgala sesuatu. BUKAN tidak bisa. Byk org pintar yg duduk di pemerintahan, tp mereka mmg TIDAK MAU m’p’baiki ini semua. Mrk sudah sgt sibuk cari kesempatan slama mereka menjabat disana.

    SARAN sy:
    bila ada kesempatan utk pindah ke luar-negeri, kejar itu! Mgk sy terdengar spt main2, tp coba aja kt renungkan knp kt msh mau b’tahan dinegara kelahiran kt ini? Apa kt jg mau anak2 kt ngalami semua ini? Rasanya alasan plg kuat hanya: Krn smua sodara2 kt ada disini.

    Yah, ini hny sekedar SARAN bila kita semua ingin hidup yg lebih baik. Walau tgl di LN jg ada tantangan hidup yg berbeda.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

