Beranda > Dunia oh dunia > Sedang bimbang…

Sedang bimbang…

Hari senin,tanggal 26 mei 2008 di daerah saya akan diadakan pemilihan rutin atau biasa disebut pemilu.
sedang bimbang karena saya bingung,apa yg harus saya lakukan di hari itu? Alasannya :
1. Saya tak pernah tau siapa saja yg menjadi kandidat.
2. Tak ada keyakinan pada semua kandidat yg membuat saya harus memilih siapa.
3. Ketakutan di masa lalu yg trauma akan dibohongan.

Yg saya tau hanya beberapa patah kata yg mereka “kandidat” ucapkan selalu sewaktu kampanye,janji2 berseliweran bagai es batu yg menyejukkan hati sekaligus bikin senang.
Ketakutan saya bukan tanpa alasan,karena selalu dibohongi yg membuat saya tak pernah percaya dengan mereka. Dan akhirnya kehidupan di daerah saya tak pernah berubah,berjalan datar tak ada perubahan seperti janji2 yg mereka obral sewaktu kampanye.
Ada tetangga saya yg mengatakan “coblos aja nomor X,dia satu suku sama kita”
saya pikir apa ada jaminan walaun satu suku tidak akan dibohongi?
Biarlah saya yg menentukan. Dan akhirnya keputusan saya sudah bulat,sekarang saya sedang menumumpuk pekerjaan yg akan saya kerjakan di hari senin nanti untuk jadi alasan saya. hehe…. mudah2an ini berhasil!!

  1. Mei 24, 2008 pukul 12:23 pm

    Semoga berhasil….
    *berdoa dngn penuh harapan*

  2. Mei 24, 2008 pukul 2:54 pm

    Mas Fendhy, trims atas kunjungannya ke tempatku. Tapi aku juga minta maaf kalau yang mas Fendhy cari ndak ada (jam). Ehm…. sebenarnya itu sudah aku coba dan bisa, tapi dari komputer yang biasa aku gunakan untuk ngeset n masang jam itu. Kalau aku coba dari komp lain or warnet lain, kadang bisa tampil kadang tidak. Aku belum ketemu kenapa ? Kalau mas masih ingin mencoba, ambil saja langsung dari sumbernya. Alamatnya sudah aku link di bagian bawah tulisan ku Menampilkan Jam di WP itu. Silahkan di lihat.
    Masukan utk mas Fendhy, desain blognya terkesan serem ya ….. Menurutku, ada sedikit warna terang kayaknya akan lebih terlihat manis deh ….
    Eh, ternyata blog ku sudah di link oleh mas Fendhy ya. Aduh, trims ya …. ( Aku sendiri belum nge-link blognya mas Fendhy di tempatku. Segera deh …. )
    Trims dan tak tunggu kunjungannya lagi ….

  3. Mei 24, 2008 pukul 4:06 pm

    Sekali lagi trimakasih informasinya ya mas ghufron,lain waktu saya pasti mampir lagi ke blog sampean.
    O,ya! Trimakasih juga atas kunjungannya.

  4. Mei 25, 2008 pukul 1:53 pm

    lho, kalo bingung ngapain milih?
    pemilu di perancis kemarin aja persentase partisipasi masyarakat cuma 80%, lho.
    sekali-sekali kita bikin orang-orang yang mabuk kekuasaan itu “kecele” karena gak ada satupun orang yang ikut pemilu.
    hahaha.

  5. Mei 25, 2008 pukul 2:02 pm

    Bener juga yach.
    Sekali2 dibikin kecele.

  6. alex®
    Mei 26, 2008 pukul 4:52 am

    *lirik usul nobita*
    😆

    Saya juga mikir yang sama. Mari… mari kita provokasikan😆

    *dibekuk UUITE*

    @ fendhy

    betewe, saya add ke blogroll saya ini. eh, itu gambar di sidebar dirapiin dikit dunks:mrgreen:

  7. Mei 26, 2008 pukul 9:07 am

    @aleX

    iya,ntar dibetulin,skrng lagi males utak atik sidebar. Hehehe…:mrgreen:

  8. Mei 26, 2008 pukul 11:41 am

    yah bro sebenernya mindset ( dia dari suku mana ), nah ini yang sangat rasis menurut aku bro, karena kita bangsa indonesia satu tumpah darah ( kekeke ) nah. dengan kita berpihak pada kata suku berarti kita telah menempatkan diri kita pada eksklusifitas, eksesnya ya bisa di tebak, akan selalu timbul,orang mana lo, suku mana lo, agama mana lo.parahnya lagi hal2 seperti itu yang menjadi barometer awal untuk relationship kita, kalo sekedar identitas aja sih ga masalah, nah kalo sudah saling manghakimi, itu yang berbahaya. eni wey
    tetap berkarya bro.
    D.I.Y ato mati !!!

  9. mylongjourney
    Mei 26, 2008 pukul 6:46 pm

    om erickkzz ada dimana mana dan mengkomen siapa aja…waahhh…otaknya berpikir terus yak..salut..

    keep D.I.Y ato Hidup..lho..

  10. Mei 26, 2008 pukul 8:00 pm

    @mylongjourney

    ko panggil mas erick om sich? emang umur mas erick berapa?
    Aku juga salut sama om erick… yah,jd ngikut.maaf ya om:mrgreen:

  11. Mei 27, 2008 pukul 8:59 am

    kalo bimbang, Allah tempatnya bertanya tuh mas

  12. Mei 27, 2008 pukul 12:34 pm

    @mylong & fendhy

    umurku baru 25 ,masa di panggil om😆

  13. Mei 27, 2008 pukul 12:39 pm

    Mylong yg duluan panggil om.

  14. alfie
    Mei 29, 2008 pukul 11:00 am

    orang kal-tim ya bro..?

  15. Mei 30, 2008 pukul 8:43 pm

    @alfie

    hehehe… Tau aja kalo saya orang kaltim

  16. Juni 21, 2008 pukul 8:04 pm

    gak usah milih coz semua yang jadi kandidat cuma pembohong yang siap memakan rakyat

  17. Desember 16, 2013 pukul 5:46 am

    I know this web site provides quality dependent articles or reviews and other material,
    is there any other skte which provides these stuff in quality?

  18. Desember 23, 2013 pukul 12:21 pm

    hi!,I love your writing very a lot! percentage we communiicate extra approxijmately your post on AOL?

    I require a specialist on tthis house to resolve mmy problem.
    May be that is you! Loooing forward to see you.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: