Beranda > Dunia oh dunia > Ada Apa Dengan Telpon “MERAH”?!

Ada Apa Dengan Telpon “MERAH”?!

Maksud judul dari tulisan ini bukanlah telepon yg casingnya berwarna merah,tapi telpon merah yg banyak dibicarakan oleh orang2,bahkan penduduk id.wordpress.com sendiri sedang ribut membahas kasus ini yg jelas2 tak bisa dikategorikan masuk kedalam akal sehat.
Mengapa?!

Maksud dari tulisan ini bukannya saya ingin membuat tulisan ini menjadi top post di WP atau BOTD,tp hanya sekedar membuat 1 tulisan yg bisa dicerna oleh akal sehat.
Coba dipikir,ada apa dengan masyarakat kita?Mengapa mereka begitu sangat percaya dengan issu murahan tentang layar merah yg bisa menyebabkan kematian? Jawabku ialah hanya karna faktor kebodohan manusia.
Bayangkan,bagaimana bisa sebuah handphone tak bernyawa bisa membunuh? Jawaban orang2,”santet” (santet lewat hp?! Gaul amat tu dukun).
Begini saja,kita luruskan kesalahan dari kasus ini.
1.Bagaimana bisa sebuah hp memancarkan inframerah secara berlebihan?
Jawak: tak mungkin terjadi,karena frekuensi rata2 inframerah hanya 300 Mhz.
2.Layar berwarna merah ketika santet sedang dikirim.
Jawab: bagaimana jika yg ingin disantet menggunakan hp dengan layar monocrom?Apa bisa warna layar menjadi merah?
4.Sudah ada yg menjadi korban dari telpon merah,si korban shok dan pingsan.
Jawab: si korban didiaknosa memiliki penyakit pada jantung,alasan si korban pingsan karena korban terkejut mendengar kabar tersebut.

Sebenarnya masih banyak yg perlu diluruskan,tp males ach,gak penting.Lagipula si biang keroknya udah ketahuan siapa.
Himbauan saja pada masyarakat agar tak selalu mempercayai issu yg tak mempunyai kebenarannya.

  1. Mei 13, 2008 pukul 1:37 pm

    itulah orang endoseah bro termasuk saya, selalu percaya ma tahhayul, kalo misal ada santet kenapa bangsa ini di jajah ampe 300 taon konon ampe sekarang, kenpa ga pakre ilmu santet aja buat ngusir penjajah..
    minset kayak gini yang harus di ubah,

  2. Mei 13, 2008 pukul 2:09 pm

    @erickningrat

    benar juga yach,knp gak disantet aja penjajahnya? Tp,konon para “orang tua” bilang bahwa semua tukang sihir atau santet itu bergabung dengan penjajah untuk meratakan bumi indonesia,makanya kita bisa dijajah sampe 300 taon.

  3. Mei 14, 2008 pukul 9:52 pm

    wah koment di atas di spam aja tuh!!!

    Fendhy: yang gravatar itu yach? Maaf,kurang responsip,abisnya keluyuran melulu sie.

  4. Mei 14, 2008 pukul 11:37 pm

    Ada apa dengan merah???

    red is MU
    red is PSM Makassar
    red is Revolution
    red is Che
    red is PDI P
    red is sexy…….

  5. Mei 14, 2008 pukul 11:44 pm

    @rhakateza

    red is gudang garang nya ketinggalan…

  6. Mei 15, 2008 pukul 12:20 am

    @fendhy

    Yup, ketinggalan
    red is Gudang Garam Merah Selera Pemberani (jadi iklan rokok)
    red is LipsTick
    red is Carpet
    red is RedHat OS
    red is Indian, and the last……
    red is Sexy……

    kalo ada tambahan, ntar menyusul😀

  7. Mei 15, 2008 pukul 9:45 am

    Wah…wah…. ganti topik ja dech jangan ngomong soal gini gi!! Yang penting sekarang kita dah bisa bernafas lega soalnya plakunya dah ketangkap bro!!

  8. Mei 20, 2008 pukul 3:06 am

    wah tlp merah……. apapan ya?????

  9. Mei 20, 2008 pukul 11:50 am

    gilaaaaaaa……… bagi yang percaya ama ntu kabar yang gak jelas jangan dilanjuti dah,hanya orang bodoh yang mau pecaya ama gituan he he he sekarang zamannya teknologi.Fuck buat yang ngedarin isu yang gitu………..

  10. bogel270984
    Mei 21, 2008 pukul 12:03 pm

    merahhhhhh keluar lapangan hahahahaha kasih komen di blog ku
    bogel270984.wordpress.com

  11. Mei 21, 2008 pukul 12:23 pm

    @bogel

    Itu mah kartu merah,akang…

  12. mylongjourney
    Mei 26, 2008 pukul 6:36 pm

    anu, waktu heboh2nya telpon merah tuh, di tempat kerja saya semua pada matiin hape…gak bisa telpon kemana2..alhasil komunikasi gak lancar dan pulang lebih awal…weleh2…

  13. Juni 21, 2008 pukul 8:00 pm

    ahhh itu semua berita bohong

    keparat ama semua yang tebar isu itu

    aku orang yang paling gak percaya dukun

    bangsat semua orang yang ngaku dukun fuck fuck fuck you

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: