Beranda > Dunia oh dunia > Cinta pembodohan bag 2

Cinta pembodohan bag 2

Lanjutan postingan yg sebelumnya neh… Setelah sekian lama gak ngepost apa2,soalnya gw gi sibuk bergawe sich:mrgreen: .Hehehe….
Untuk tulisan yg ini temanya masih tentang cinta,cintanya cinta,cinta pembodohan,cintanya dibodohi.Hahaha… Apa sajalah,yg pasti tentang cinta pembodohan.
Semenjak postingan yg pertama tanggal… Berapayah?! 29 mei kalee! (Hehe… maklum gak pernah merhatiin tanggalan sich) *nyengir*
sampai sekarang nich yg gw juga g tau tanggal berapa.Masih ada aja berita2 lokal yg memberitakan kasus 2 sejoli yg berstatus masih pelajar yg tertangkap basah di dalam salah satu kamar hotel melati dan sedang asik bercinta cintaan😆 .begitu kata berita yg aku juga gak tau apa yg dimaksud dengan hotel melati (mungkin maksudnya hotel yg khusus buat bercinta) maklum,yg nulis orngnya kuper.Sebenarnya berita seperti ini sudah sangat sangat basi di telinga,dari jaman nenek naik kuda sampai jaman kuda naek nenek,tp ntah kenapa masih dibahas? (asik aja kale). Setiap melihat/mendengar berita seperti itu selalu saja muncul berbagai macam perasaan dan pikiran,antara marah,benci,jijik dan ingin memaki menjadi satu (tp gak ada pelampiasan,dan tv-nya yg jd sasaran).Sering saya bertanya pada diri sendiri,apakah itu yg dinamakan cinta?Bagaimana nasib bangsa ini kedepannya jika kelakuan pemuda pemudinya semua tolol seperti ini?
Jaman sekarang model pacaran muda mudi kalo gak buka baju gak asik,mungkin atas nama cinta segala sesutu yg berhubungan dengan sex akan sah2 saja dilakukan asal masih ada cinta,mungkin dalam pikiran mereka semua seperti itu. Hal seperti ini biasanya akibat dari kurangnya perhatian dan pengawasan dari para orang tua yg terlalu sibuk bekerja,yg mengakibatkan terlampau jauhnya kebebasan para remaja.Seandainya saja di otak mereka tertanam moral agama dan terlintas nama tuhan serta muncul pertanyaan “apa dosanya jika aku melakukannya di luar nikah?” mungkin saja mereka akan takut dan berpikir dua kali ketika akan berhubungan intim,tapi semua ketakutan itu sirna ketika semua setan datang dan merayu mereka dengan kata2 yg menghanyutkan ditambah rasa nikmat yg tiada tara,mungkin itu juga yg membuat mereka nekat melakukannya.
(Arrrhhhggg…. Kenapa sich gw mesti sibuk ngurusin yg begituan?)👿

  1. chikamo
    Juni 2, 2008 pukul 1:47 pm

    aq br daftar nih..di wordpress,
    jd setelah daftar ….hal-hal apa yang harus diperbaiki/dirubah…..
    trus diperbaiki dimana?

  2. Juni 2, 2008 pukul 2:38 pm

    Untuk pemula sich menurut saya… Buat aja tulisan/artikel tentang apa aja,dulu…
    Unjuk selanjutnya silahkan bertanya di forum

  3. nn
    Agustus 14, 2008 pukul 2:11 am

    cinta memang pembohan besar-besaran bagi manusia di jaman sekarang ini,
    para pejabat menggunakan kata “cinta rakyat jelata” untuk mendapatkan kursi kekuasaanya, orang-orang lain menggunakan kata cinta pada wanita untuk bisa menidurinya, para penulis lagu dan band-band pop komersial tai anjing untuk mencari keuntungan dan tidak disadari mereka telah membuat otak dan mental publik menjadi lembek dan cengeng

  4. Januari 23, 2009 pukul 9:56 pm

    cinta pembodohan

  1. Juli 30, 2008 pukul 2:45 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: